Rabu, 21 November 2007

SEJARAH SMA NEGERI 1 NGORO MOJOKERTO

SMA Negeri 1 Ngoro sebagai sebuah UPT yang telah berdiri sejak Juli 1999 berdasarkan SK Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI Nomor : 291/O/1999 tentang Pembukaan dan penegerian Sekolah tahun 1998/1999, merupakan sebuah lembaga pendidikan yang berada di kawasan desa Kutogirang Kecamatan Ngoro kabupaten Mojokerto, dimana keberadaannya diharapkan dapat turut serta secara aktif mempersiapkan para peserta didik untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi ( ke Perguruan Tinggi ) dan mempersiapkan peserta didik untuk memasuki ke dunia kerja bagi siswa yang tidak melanjutkan, disamping itu juga yang tidak kalah pentingnya turut mencerdaskan anak bangsa sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan UUD 1945 alinea IV yang dalam wujud nyata turut secara aktif meningkatkan mutu pendidikan.

Sedangkan gedung SMA Negeri 1 Ngoro ditempati tepatnya tanggal 09 September 1999, yang juga ditetapkan sebagai hari ulang tahun SMA Negeri 1 Ngoro




1.
1.

4 komentar:

Fardi mengatakan...

hai cuy,inget gw G?gw Alumni 2005-2006.gw skrg krj di Bogor,doakan gw suksesya.

Anonim mengatakan...

berkunjung

Unknown mengatakan...

kangen am sma gue.....!!!!

lama tak jumpo ama guru2 n ade2k skalian

nendravirgan mengatakan...

Askum pak/bu

Saya nendra...
Doakan sukses